Panduan Magis Messi membebaskan Argentina melewati Timnas Meksiko

- Minggu, 27 November 2022 | 21:58 WIB
Meksiko, yang kini telah kalah dalam keempat pertandingan Piala Dunia melawan Argentina, memiliki satu poin dan harus mengalahkan Arab Saudi
Meksiko, yang kini telah kalah dalam keempat pertandingan Piala Dunia melawan Argentina, memiliki satu poin dan harus mengalahkan Arab Saudi

Beritanusra.com | Lionel Messi mencetak gol pada menit ke-64 dan Enzo Fernandez menambahkan satu gol lagi di akhir pertandingan untuk memberi Argentina kemenangan 2-0 atas Meksiko melawan Meksiko dalam pertandingan Grup C Piala Dunia mereka pada hari Sabtu dan menyalakan kembali harapan turnamen mereka.

Messi, yang menyamai rekor Argentina Diego Maradona dari 21 pertandingan dan delapan gol di Piala Dunia, tidak terlihat di mana pun selama lebih dari satu jam sebelum mengambil umpan Angel Di Maria, menemukan ruang yang cukup dan mengobrak-abrik dari jarak 20 meter.

Pemain pengganti Fernandez memastikan tiga poin ketika ia melepaskan tembakan luar biasa ke sudut atas gawang pada menit ke-87. Hasil itu mengembalikan keteraturan Argentina di Grup C setelah kekalahan mengejutkan mereka 2-1 dari Arab Saudi.

Argentina, dengan tiga poin, dapat menjamin kemajuan dengan kemenangan atas Polandia, dengan empat poin, dalam pertandingan terakhir mereka pada hari Rabu.
"Hari ini dimulai lagi Piala Dunia untuk Argentina," kata Messi. “Saya mengatakan hal yang sama kepada orang-orang, bahwa mereka terus percaya.

"Babak pertama kami tidak bermain sebagaimana mestinya dan di babak kedua, ketika kami mulai tenang, kami mulai memainkan bola dengan lebih baik dan sampai gol itu kami kembali menjadi diri kami sendiri."

Meksiko, yang kini telah kalah dalam keempat pertandingan Piala Dunia melawan Argentina, memiliki satu poin dan harus mengalahkan Arab Saudi, dengan tiga poin, untuk memiliki peluang melanjutkan perjalanan mereka ke babak 16 besar dalam tujuh Piala Dunia terakhir, tetapi itu pun mungkin terjadi. tidak cukup.

Baca Juga: Timnas Jerman Berjuang Keras Untuk Menjadi Juara Grup Bertahan hidup Seperti Spanyol


Dengan kemungkinan tersingkirnya Argentina, ketegangan tinggi di dalam dan di luar bola di babak pertama yang sengit, tetapi dengan dua kelompok penggemar menciptakan atmosfir listrik di stadion.

Periode pembukaan tidak sesuai dengan tagihan pertandingan dengan tidak ada tim yang ingin melakukan terlalu banyak pemain ke depan dan terlepas dari tendangan bebas oleh Luis Chavez dari Meksiko pada menit kesembilan yang melewati mulut gawang, hanya ada sedikit peluang.

Halaman:

Editor: Muhammad Zulkipli

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Putra Devata Tantang Putra Selayar di Babak Final

Selasa, 13 Desember 2022 | 20:09 WIB
X