• Selasa, 29 November 2022

KONI Buleleng Fokuskan Anggaran Rp 9,5 Miliar Untuk Porprov

- Kamis, 28 April 2022 | 18:47 WIB
Menurut Ketua KONI Buleleng bahwa  dengan semua program kerja di tahun 2022  bermuara pada pencapaian tagline small is gold.
Menurut Ketua KONI Buleleng bahwa dengan semua program kerja di tahun 2022 bermuara pada pencapaian tagline small is gold.

BERITA NUSRA -- Guna memperkuat KONI Kabupaten Buleleng dalam upaya meningkatkan prestasi di Porprov Bali 2022. pengurus dibawah pimpinan Ketut Wiratmaja mengalokasikan anggaran hingga Rp 9,5 miliar untuk kegiatan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Bali XV tahun 2022.

Keputusan pengurus KONI Buleleng tersebut dengan Motto Small Is Gold langsung mendapat persetujuan seluruh pengurus dan juga 43 Pengkab cabang olahraga yang bernaung di bawah KONI pada Rapat Kerja Kabupaten (Rakerkab) Kamis (28/4).

Baca Juga: Pupuk Kaltim Olah 650 Kilogram Limbah Plastik jadi Bahan Aspal Jalan

Penyampaian ini disampaikan, Ketua Umum KONI Buleleng I Ketut Wiratmaja disela-sela Rakerkab mengatakan salah satu agenda yang dibahas adalah persiapan Porprov 2022.

Menurut Ketua KONI Buleleng bahwa dengan semua program kerja di tahun 2022 bermuara pada pencapaian tagline small is gold.

“Buleleng Porprov tahun ini tidak sekedar mengirim atlet. Meski dengan jumlah minim tapi bisa meraih emas,”terang Ketut Wiratmaja.

Baca Juga: PLN Siapkan Daya Dukung Investasi Pertambangan di Sumbawa

Ia pun mengatakan jumlah anggaran yang disiapkan meningkatkan kesejahteraan atlet. Anggaran ini mencakup akomodasi termasuk asupan gizi atlet yang akan bertanding dan berjuang meraih medali di ajang Porprov mendatang.

Ketua KONI Provinsi Bali I Gusti Ngurah Oka Adnyana yang juga hadir dalam Rakerkab KONI Buleleng menekankan, seluruh KONI di Bali bisa berpartisipasi penuh dalam Porprov Bulan November nanti

Halaman:

Editor: Muhammad Zulkipli

Tags

Terkini

X