Amankan Dari Kebakaran, Sebuah Kotak Misterius Dikeluarkan Dari Gedung Mabes Dengan Crane

- Jumat, 25 November 2022 | 10:12 WIB
Di bawah panduan petugas, kotak yang berwarna hitam dan abu-abu tersebut mulai bergerak dari dalam ke dekat pintu
Di bawah panduan petugas, kotak yang berwarna hitam dan abu-abu tersebut mulai bergerak dari dalam ke dekat pintu

Beritanusra.com | Sebuah Truk crane dikerahkan untuk mengeluarkan sebuah kotak berukuran besar dari dalam gedung yang mengeluarkan asap di lingkungan Markas Besar (Mabes) Polri, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (25/11) dini hari.

Proses pengangkatan ini dilakukan pada pukul 00.20 WIB. Truk bercat hijau itu terparkir di depan gedung yang mengeluarkan asap. Tampak dua orang petugas berompi oranye mengekuarkan katrol rantai dari truk lalu mengaitkannya kepada selang yang telah terikat di kotak tersebut.

Diperkirakan kotak tersebut cukup berat, sehingga perlu bantuan alat untuk mengeluarkannya.

Di bawah panduan petugas, kotak yang berwarna hitam dan abu-abu tersebut mulai bergerak dari dalam ke dekat pintu. Setelah berhasil dikeluarkan oleh petugas, kemudian diletakkan di sisi truk.

Sehingga seusai kebakaran, mobil petugas pemadam kebakaran yang berada di sisi Jalan Trunojoyo berangsur meninggalkan lokasi.

Baca Juga: Insiden Antara Konsleting UPSDi Bareskrim, Video Setoran Ismail Bolong Dan DPR Yang Tunggu Jawaban Kapolri

Petugas pemadam kebakaran mulai menggunakan alat pernapasan bertekanan udara atau Breathing Apparatus (BA) ke dalam salah satu gedung yang berada di kawasan Markas Besar (Mabes) Polri, Jalan Trunojoyo, Jakarta Selatan, Kamis malam (24/11).

Selain itu, sebanyak 65 personel pemadam kebakaran dikerahkan untuk memadamkan si jago merah. Petugas pemadam kebakaran mulai menggunakan alat pernapasan bertekanan udara atau Breathing Apparatus (BA) ke dalam salah satu gedung yang berada di kawasan Markas Besar (Mabes) Polri, Jalan Trunojoyo, Jakarta Selatan, Kamis malam (24/11).

Dalam laporan yang diterima, api kembali muncul pada pukul 22.15 WIB. "Tadi barusan jam 22.15 WIB kita dengar beritanya.Situasi (saat ini) asap tebal, proses pemadaman," kata dia.***

Halaman:

Editor: Muhammad Zulkipli

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Basarnas Temukan Bocah 4 Tahun yang Tenggelam

Sabtu, 7 Januari 2023 | 23:50 WIB

Uji Coba Jembatan Handel Gunung Meriah

Sabtu, 7 Januari 2023 | 23:48 WIB
X