• Sabtu, 13 Agustus 2022

Pariwisata Indonesia Bangkit, Bali Kembali Pusat Pariwisata dan Healing Dunia

- Selasa, 21 Juni 2022 | 21:45 WIB
Pengunjung Di Pusat Monumen Bajra Sandi Renon
Pengunjung Di Pusat Monumen Bajra Sandi Renon

BERITA NUSRA -- Dibukanya kembali pariwisata Bali memberikan angin segar bagi semua kalangan. Setidaknya Bali kembali menjadi pusat wisata dan kegiatan skala nasional dan internasional seperti kegiatan kementrian, ormawa dan sosial lainnya.

Setidaknya itu yang terpancar dari para wisatawan asing dan domestik yang berkunjung ke pulau Dewata.

Seperti yang disampaikan oleh salah satu pengunjung Monumen Bajra Sandi Renon, Siti Maysarah.

Pengurus Besar Kohati PB HMI yang sempat berkunjung selama 2 pekan bersama utusan Kohati diseluruh Indonesia ketika menyelenggarakan LKK Nasional di Singaraja Bali.

Baca Juga: Peringati Hari Kartini, Ibu Negara Anugrahkan 514 Perempuan Berpengaruh di Tanah Air

" Kita bersyukur pasca covid 19, kegiatan pasca Pandemi berlangsung aman dengan tetap memperhatikan prokes, dan dibandara juga mulai terasa antriannya padat ketika bagasi dan lainnya pertanda pariwisata Bali akan segera pulih," Ujarnya.

Selain itu kegiatan Peringatan Yoga Sedunia ke 8 juga dilaksanakan monumen Bajra Sandi Renon. Perayaan Hari Yoga Internasional dalam mode luring di tengah pandemi COVID-19 ini.

Yoga Di Lapangan Puputan Renon Bali

Namun, sejak situasi pandemi kembali normal, pihak konsulat merayakan Hari Yoga Internasional ke-8 tahun ini secara lebih besar di depan salah satu landmark terkenal Bali, Monumen Perjuangan Rakyat Bali dengan protokol kesehatan yang ketat.

Halaman:

Editor: Muhammad Zulkipli

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X