• Senin, 27 Juni 2022

Deklarasi dan Pengesahan DPC dan DPD Madas se Jatim

- Senin, 28 Maret 2022 | 19:16 WIB
Pelantikan Pengurus Madad DPC dan DPD SE Jawa Timur
Pelantikan Pengurus Madad DPC dan DPD SE Jawa Timur

 

BERITA NUSRA -- Dalam Peresmian dan Pengesahan Dewan Pimpinan Daerah DPD Madas, Dewan Pimpinan Cabang DPAC Madas Sejatim, Organisasi Madas (Madura Asli) mengadakan Deklarasikan oleh H. Berlian Ismail Marzuki SH, Selaku Ketua Umum Madas se-Jawa Timur yang Beralamatkan di Perumahan Gunungsari Indah Blok i No. 7 Kelurahan Kedurus, Kecamatan Karangpilang Surabaya, Minggu (27/3)

Acara tersebut dihadiri oleh DPP, DPW, DPC dan DPAC Madas / Madura Asli se-Jawa Timur dan seluruh anggota tretan Joyosemoyo, Sakera Comuniti, AMP, Media Terobos, IKAMA, BNPM, Dar Der Dor, Kaber Tanah, JAWARA, JOYOBOYO, BANSER, Pemuda Pancasila, NU, dan Pengawal Pendukung Pancasila, ( YALPK ) Yayasan Advokasi Lembaga Perlindungan Konsumen, ( LPKHI ) Lembaga Perlindungan Konsumen Hukum Indonesia, ( LPKMA ) Lembaga Perlindungan Konsumen Madura Asli, dan seluruh temen Kesenian Pencak Silat dan Karate, dan semua tretan Media Cetak dan Online.

Baca Juga: Dahsyat, Vaksinasi Mentari 108 Muhammadiyah Denpasar Dibuka! Kuota 3000 Dosis

Tujuan diadakannya Deklarasikan Madas ( Madura asli ) adalah untuk mempersatukan Seluruh orang Madura di Jawa Timur, dan Indonesia Pada Umumnya.

Tujuannya untuk membela Orang Madura yang mempunyai masalah dengan Hukum, Insya Allah bisa membantu dan menyelesaikannya.


Seandainya ada Perselisihan antar Suku, ORMAS MADAS Siap untuk selalu mendukung ke masyarakat.

Baca Juga: Kepemimpinan di Event MotoGP Jadi Bahan Pembelajaran Lembaga

” Selaku ketua Umum Madas, berharap yang mana selama Indonesia Merdeka hanya Satu yang bisa menjabat Gubernur Jawa Timur, Yaitu Bapak M. Noor setelah itu belum ada lagi yang bisa menjabat.

Maka dari itu Ormas Madas Bercita-cita untuk bisa menjadikan Orang Madura Sebagai Gubernur Jawa Timur yang Kita Banggakan ini,” ujar H. Berlian selaku ketua Umum DPP.

Halaman:

Editor: Muhammad Zulkipli

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Realisasi TKDN PLN Nusra Capai 50,26 Persen

Rabu, 25 Mei 2022 | 09:00 WIB

Penjualan Listrik PLN Tercatat Naik

Jumat, 20 Mei 2022 | 21:32 WIB
X