• Selasa, 29 November 2022

Diduga Mengkianati Perjanjian, Budi Hartawan Dilaporkan ke Polda Bali

- Kamis, 29 September 2022 | 20:23 WIB
Jro Arka, memberikan apresiasi terhadap Ketua Pengadilan Negeri Singaraja dan majelis hakim Pengadilan Negeri Singaraja yang telah memutuskan perkara itu secara objektif dan adil
Jro Arka, memberikan apresiasi terhadap Ketua Pengadilan Negeri Singaraja dan majelis hakim Pengadilan Negeri Singaraja yang telah memutuskan perkara itu secara objektif dan adil

Beritanusra.com (Bali) -- Pantang Surut, itulah bentuk Perlawanan Gede Putu Arka Wijaya, terhadap kasus beruntun yang menimpanya dan satu persatu kini sudah mulai menunjukkan titik terang.

" Kalau tidak halangan dan putusan eksekusi terhadap hak kami sudah turun, maka kasus lain akan tetap kita lanjutkan," tegas Jro Arka kepada media di kediamannya pada Kamis (29/09).

Diketahui, perseteruan kasus pidana dan perdata antara Jro Arka Dan salah satu pengacara Budi Artawan menjadi perbincangan serius di publik Buleleng banyak pihak menyatakan bahwa kasus jro Arka ini sebagai bentuk kriminalisasi.

Hal ini disebabkan satu kasus merembet menjadi rekayasa kasus yang menimpa Jro Arka hingga ia sempat menerima hukuman 10 bulan, karena dituding melakukan tindakan pidana.

Salah satunya kasus transaksi jual beli rumah kost- kostan antara Jro Arka dengan Deni Ary Suryadi, SH pada Juli 2020 silam, namun dibatalkan sepihak pada September padahal nota perjanjian disebut pelunasan bulan Desember.

Baca Juga: Kasus LPD Anturan, Bahan Pembelajaran Kejari Lakukan Pembinaan dan pengawasan LPD di Buleleng

Menurutnya, dari sanalah akar seterunya dengan Pengacara Budi Artawan, merembet jadi beberapa kasus yang menimpa Jro Arka.

Namun Kini, Kemenangan memihak kepada Jro Arka yang juga Petinggi Ormas Ki Barak Panji Sakti.

Sebelumnya Kasus antara Gede Putu Arka Wijaya alias Jro Arka dalam gugatan perkara Deny Ary Suryadi, SH melalui kuasa hukumnya Budi Hartawan dalam gugatan perdata dinilai cacat formil.

Halaman:

Editor: Muhammad Zulkipli

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Cekcok, Cemburu, Habisi Nyawa Istri Yang Sedang Lelap.

Selasa, 1 November 2022 | 12:27 WIB
X