• Selasa, 29 November 2022

Dibawa Kabur Dari Sekolah dan  Dicabuli di Hotel oleh Wayan S, Siswi SMP Mengandung Dua Bulan

- Senin, 26 September 2022 | 19:03 WIB
Akibat perbuatan pelaku WS menyetubuhi korban berulang kali, mengakibatkan korban sekarang ini diduga telah mengalami kehamilan 2 bulan kandungan, namun hasil secara resmi masih menunggu hasil Visum et Repertum (VeR).
Akibat perbuatan pelaku WS menyetubuhi korban berulang kali, mengakibatkan korban sekarang ini diduga telah mengalami kehamilan 2 bulan kandungan, namun hasil secara resmi masih menunggu hasil Visum et Repertum (VeR).

Beritanusra.com (Bali) -- Diketahui, Awalnya korban alias Bunga yang masih berumur 14 tahun dan merupakan salah satu siswi SMP, pada tanggal 23 Juli 2022 meninggalkan rumah tanpa ijin dari orang tua korban SAZ, (41 ), sehingga meminta bantuan kepada pihak yang berwajib untuk dilakukan pencarian dan dari hasil pencarian korban ditemukan pada tanggal 5 September 2022.


Menurut Rillies Di Mapolres Buleleng Bali pada Senin (26/09). Awalnya Korban yang masih lugu dan belia ini saat meninggalkan rumah, ternyata di jemput terduga pelaku Wayan Simpen (WS) Umur 49 Tahun dan di bawa ke wilayah Tibu Dalem Kecamatan Pujungan Kabupaten Tabanan.

Korban Bunga yang juga siswi salah satu SMPN ini dibawa kabur oleh Pelaku yang sudah berumur dari Sekolahnya.

Sayangnya kelakuan mesum Pelaku WS (49) yang saat itu telah melakukan perbuatan cabul terhadap korban dengan cara menyetubuhinya.

Baca Juga: Digugat Balik Cristopher Terkait Kasus Mobil Di Bali, Berikut Tanggapan Pengacara Jedar

Lantas korban dibawa pelaku keesokan harinya pada tanggal 24 Juli 2022 kerumah kontrakan yang ada di banjar Dinas Kerobokan Desa Sepang dan ditempat ini pelaku kembali melakukan tindakan tidak senonoh dengan menyetubuhi korban.

Kemudian korban terus diajak pelaku ke Denpasar dan ke daerah Kelungkung.

Sebelumnya menurut paman Korban yakni Muhidin pihaknya dan Orang tua korban setidaknya sudah dua kali melakukan laporan ke SPKT Polres Buleleng.

Pelaku Wayan Simpen sempat diamankan dan dimintai keterangan oleh penyidik kemudian dilepas sebab korban juga masih belum ditemukan posisi korban dimana.

Halaman:

Editor: Muhammad Zulkipli

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Cekcok, Cemburu, Habisi Nyawa Istri Yang Sedang Lelap.

Selasa, 1 November 2022 | 12:27 WIB
X