• Selasa, 29 November 2022

Pelaku Pembunuhan Ibu Tiri, Dikejar Ke Badung Tertangkap di Buleleng

- Selasa, 20 September 2022 | 10:52 WIB

Beritansura.com (Bali) -- Pelaku pembunuhan ibu tiri, I Wayan Agus Arnawa alias Kolok (25) akhirnya ditangkap aparat Reskrim Polsek Singaraja, Buleleng, Senin (19/9/2022) sekitar pukul 10.00. Saat itu dia sedang duduk di pantai Hotel Pop Singaraja.

Kapolsek Singaraja AKP Pawana JY menyampaikan bahwa pihaknya mendapat informasi dari Polsek Payangan, Gianyar terkait ciri-ciri pelaku Kolok, warga Banjar Marga Tengah, Desa Kerta, Kecamatan Payangan, Gianyar, Bali.

Diketahuinya dugaan pelaku berada di wilayah kota Singaraja berkat informasi yang disampaikan Polsek Payangan Polres Gianyar dengan ciri-ciri yang ada pada diri pelaku dan bernama I WAA Alias Kolok, yang memiliki alamat di Banjar Marga Tengah, Desa Kerta, Kecamatan Payangan Gianyar.

Baca Juga: Digugat Balik Cristopher Terkait Kasus Mobil Di Bali, Berikut Tanggapan Pengacara Jedar
Dari hasil koordinasi Polsek Payangan kepada Kapolsek Singaraja AKP Pawana JY, mendapatkan informasi dari Bhabinkamtibmas Kampung Baru bahwa terduga pelaku di Kawasan pantai Kampung Baru.

Berdasarkan informasi tersebut kemudian Kapolsek Singaraja langsung menerjunkan Tim Opsnalnya yang dipimpin langsung Kanit Reskrim AKP Gede Darma Diatmika, S.H., dan berhasil melalukan pengejaran terhadap terduga pelaku yang kemudian diamankan pada saat pelaku berada di seputaran pantai Hotel Pop Singaraja, pada hari Senin tanggal 19 September 2022 pukul 10.00 wita.

Atas Koordinasi Kapolsek Singaraja dan Polsek Payangan menyampaikan pelaku telah berhasil diamankan. Selanjutnya pada hari itu juga pukul 16.00 wita pelaku diserahkan ke unit Reskrim Polsek Payangan untuk dilakukan proses hukum.

Kasus ini bermula dari Pembunuhan Terduga Pelaku atas nama Kolok atau Wayan Agus Arnawa alias Kolok (25) Minggu (18/9) atau
Ni Wayan Rani (48) warga asal Banjar Marga Tengah, Desa Kerta, Kecamatan Payangan, Gianyar, yang berstatus ibu tirinya hingga tewas.

Informasi yang dihimpun, kehebohan warga terjadi saat warga menemukan korban telah tergeletak bersimbah darah di halaman rumahnya. Sebelum kejadian korban sempat terlibat cekcok dengan anak tirinya yang diketahui mengidap gangguan kejiwaan, I Wayan Agus Arnawa (25) alias Kolok.

Pelaku menyerang korban dengan membabi buta sehingga korban terluka bersimbah darah. Sayangnya nyawa korban tidak bisa diselamatkan dan dinyatakan meninggal dunia setelah sempat dilarikan ke RSU Payangan. ***

Halaman:

Editor: Muhammad Zulkipli

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Cekcok, Cemburu, Habisi Nyawa Istri Yang Sedang Lelap.

Selasa, 1 November 2022 | 12:27 WIB
X