• Selasa, 29 November 2022

Digugat Balik Cristopher Terkait Kasus Mobil Di Bali, Berikut Tanggapan Pengacara Jedar

- Senin, 19 September 2022 | 14:36 WIB
Bang Togar Menuntut Perdata Jessica Atas Rembetan Kasus Penggelapan Mobil yang awalnya milik Jessica di Bali
Bang Togar Menuntut Perdata Jessica Atas Rembetan Kasus Penggelapan Mobil yang awalnya milik Jessica di Bali

Beritanusra.com (Bali) -- Christopher Steffanus Budianto menggugat balik Jessica Iskandar secara perdata. Christoper Steffanus Budianto tak terima disebut penipu oleh Jessica Iskandar.


Mengetahui digugat balik secara perdata oleh rivalnya, Jessica Iskandar dan kuasa hukumnya, Roland E Potu lantas angkat bicara. Menurut dia dan kielnnya adalah hak dari semua warga negara Indonesia.

"Dilanjutkan bahwa, dalam keperdataan, tetapi yang menjadi titik nilai pembuktiannya ketika hukum acara keperdataan tersebut akan berlangsung, gugatan, jawaban, replik, duplik, bukti, saksi, kesimpulan, putusan. Apakah penggugat mampu mempertanggungjawabkan itu?" tantang Roland, kuasa hukum Jessica Iskandar.

Baca Juga: Diduga Korban Catcalling di Kawasan Wisata Gili, Polda NTB Siap Proses Jika Ada Laporan


Babak baru rental merental ini kemudia berlanjut dengan Cristoper yang diduga menjual mobil Toyota Alphard milik Jessica Iskandar kepada I Komang Suardika. Hal ini diketahui setelah adanya Laporan korban Korban ke Polda Bali terkait dugaan penipuan dan penggelapan, sehingga mobil Jessica di Sita di Villa Jedar Canggu dan mengaman seorang wanita bernama Maria.

Lantas Jessica Iskandar sudah melaporkan Steven dengan dugaan penggelapan dan penipuan ke Polda Metro Jaya. Jessica Iskandar mengaku kehilangan 11 mobil mewahnya dan rugi Rp 9,8 miliar.

Jauh sebelum itu dilakukan, ternyata mengetahui ia dilaporkan,
Christoper Steffanus Budianto alias Steven melayangkan gugatan perdata terkait perbuatan melawan hukum terhadap artis Jessica Iskandar.

Gugatan dimasukkan pada Senin (12/9) ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Laporannya tercatat dengan nomor register PN JKT.SEL 0920224MG.

Baca Juga: Bekerja Profesional, Dirkrimum Polda Bali Tepis Laporan Jessica Iskandar

Halaman:

Editor: Muhammad Zulkipli

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Cekcok, Cemburu, Habisi Nyawa Istri Yang Sedang Lelap.

Selasa, 1 November 2022 | 12:27 WIB
X