• Selasa, 29 November 2022

Jedar Serahkan Bukti Alphardnya ke Polda Bali, Terlapor Christopher Segera Dipanggil

- Sabtu, 17 September 2022 | 19:35 WIB
Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Bali, menerima kedatangan artis Jessica Iskandar alias Jedar, Jumat (16/09)
Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Bali, menerima kedatangan artis Jessica Iskandar alias Jedar, Jumat (16/09)

Beritanusra.com (Bali) -- Setelah menunggu pasca konfers terkait aduan Jedar (Jessica Iskandar.red) pihak Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Bali, menerima kedatangan artis Jessica Iskandar pada Jumat (16/09). Kepada Penyidik Polda Bali, ia juga menyerahkan sejumlah bukti-bukti yang dia bawa ke ruang pemeriksaan,


Jessica Iskandar pun ditemani suaminya, memberikan keterangan klarifikasi terkait kepemilikan mobil Toyota Alphard B 73 DAR, dimana sebelumnya telah diamankan Polda Bali.

Didampingi suaminya Vincent Verhaag, Jedar dan penasihat hukumnya, Roland E Potu, memberikan klarifikasi selama 2 jam ke Subdit III Dit. Reskrimum Polda Bali.

Baca Juga: Perusahaan Raksasa Uber Technologies Inc. Diserang Hacker, 57 Juta Data Pengemudi dan pelanggannya Terancam


"Kami memenuhi panggilan untuk dimintai keterangan dari Polda Bali, sesuai dengan surat panggilan. Hal ini berkaitan dengan objek mobil Toyota Alphard B 73 DAR. Kami juga berterima kasih ke Polda Bali yang sudah mengakomodir untuk klien saya dapat menyampaikan bahwa terhadap objek mobil terkait, klien kami meyakini dan memastikan mobil itu tidak pernah digadaikan atau dijual kepada orang lain dan kami sudah memberikan bukti-bukti dan kami menghargai proses sidik dan lidik dari pihak kepolisian," ujar Roland.

Denagn kedatangan Jedar, Polda Bali akan terus mendalami dugaan kasus penipuan dan penggelapan, yang sebelumnya dilaporkan Komang Suastika dengan terlapor Christoper Steffanus Budianto.

Disebutkan Roland, kliennya Jedar secara kooperatif menjelaskan atas kepemilikan objek mobil Toyota Alphard D 72 DAR.

Pengacara Jedar menyatakan bahwa kliennya Selama proses klarifikasi dan pemeriksaan kooperatif menjelaskan atas kepemilikan objek mobil Toyota Alphard B 73 DAR.

"Kami hadir secara kooperatif untuk menyampaikan hal tersebut (Kepemilikan Toyota Alphard B 73 DAR-red)," terangnya.***

Halaman:

Editor: Muhammad Zulkipli

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Cekcok, Cemburu, Habisi Nyawa Istri Yang Sedang Lelap.

Selasa, 1 November 2022 | 12:27 WIB
X