• Senin, 3 Oktober 2022

Dalam Sebulan, 3 Terduga Pelaku Narkotika Diungkap Satresnarkoba Polres Buleleng 

- Kamis, 11 Agustus 2022 | 21:36 WIB
Mantap, Kinerja Satresnarkoba Buleleng Dalam Sebulan ungkap 3 Kasus Narkoba
Mantap, Kinerja Satresnarkoba Buleleng Dalam Sebulan ungkap 3 Kasus Narkoba

beritanusra.com - Kinerja Satuan Reserse Narkoba Polres Buleleng dalam melakukan pengungkapan dugaan tindak pidana Narkotika yang terjadi di wilayah Hukum Polres Buleleng menunjukkan kinerja terbaik nya. Pengungkapan terhadap dugaan tindak pidana Narkotika tersebut disampaikan langsung Kapolres Buleleng AKBP Made Dhanuardana, S.I.K., M.H., saat melaksanakan press release yang didampingi Kasat Narkoba AKP H. Andi M. Nurul Yaqin, S.I.K., M.H., dengan Kasihumas AKP I Gede Sumarjaya, S.H.

 

Kapolres Buleleng menyampaikan bahwa pengungkapan adanya dugaan peredaran Narkotika di Buleleng, pertama diungkap pada hari Selasa (05/07) pukul 21.00 wita, tempat kejadian perkara di Jalan Banajr Dinas Tamblingan Desa Munduk Kecamatan Banjar Kabupaten Buleleng. Ditemukan pada diri terduga pelaku Labibul Asrori Alias Labib, ( 24).

Baca Juga: Polres Buleleng Kedepankan Program Sipandu Beradat Dalam Selesaikan Konflik Antar Warga

Pada saat dilakukan penggeledahan badan karena dicuriga membawa Narkotika ditemukan barang bukti berupa bungkusan tas plastik warna biru yang didalamnya berisi bungkusan tas plastik warna putih yang setelah dibuka terdapat 1 (satu) kotak rokok sampoerna yang didalamnya terdapat 1 (satu) plip besar berisi butiran kristal bening yang diduga narkotika jenis sabu dengan berat 84,78 gram brutto ( 83,72 gram netto), dan membawa 1 (satu) unit HP merk Realme warna hitam.

 

Lantas pada hari Minggu ( 17/07) 2022 pukul 20.30 wita bertempat di jalan Laksmana Banjar Dinas Galiran Desa Baktiseraga Buleleng, kembali Satuan Narkoba berhasil mengungkap terhadap orang yang diduga memiliki dan membawa narkotika yang diduga dilakukan oleh Gede Pasek Sujaya Alias Alex ( 45 ), 

 

Pada saat dilakukan penggeledahan badan terhadap terduga pelaku ditemukan pada dirinya barang bukti berupa 2 (dua ) paket potongan pipet warna kuning dan merah yang didalamnya berisi palstik plip kristal bening diduga narkoitka jenis sabu dengan berat 0,09 gram brutto (0,06 gram netto) dengan total berat 0,29 gram brutoo (0,2 gram netto) yang disimpan di genggam tangan kiri, kemudian saat dilakukan penggeledahan rumah di rumah terduga pelaku kembali ditemukan barang bukti dikamar tidur pelaku berupa 1 (satu) buah alat hisap sbau/bong, 1 (satu) buah pipet kaca , 1 (satu) buag potongan pipet warna putih yang ujungnya runcing.  

Halaman:

Editor: Muhammad Zulkipli

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Polri Terus Dalami Kasus Penipuan 351 PMI oleh Agensi

Senin, 26 September 2022 | 19:33 WIB

Polda Kepri Gagalkan Pengiriman TKI Illegal ke Malaysia

Senin, 19 September 2022 | 10:49 WIB
X