• Sabtu, 13 Agustus 2022

Satres Narkoba Polres Loteng Ringkus Pengguna Ganja Saat MotoGP di Gelar

- Selasa, 22 Maret 2022 | 18:53 WIB
Diketahui bahwa MF (25) asal jakarta, diamankan petugas kepolisian yang sedang berjaga di lokasi parkiran timur sirkuit Mandalika,
Diketahui bahwa MF (25) asal jakarta, diamankan petugas kepolisian yang sedang berjaga di lokasi parkiran timur sirkuit Mandalika,

BERITA NUSRA -- Satuan Reserse Narkoba Polres Lombok Tengah mengamankan seorang pemuda membawa narkoba jenis Ganja saat pegerlan MotoGP 2022 berlangsung di Sirkuit Mandalika Lombok Nusa Tengara Barat.

Diketahui bahwa MF (25) asal jakarta, diamankan petugas kepolisian yang sedang berjaga di lokasi parkiran timur sirkuit Mandalika, Tanjung An, Kecamatan Pujut Lombok Tengah pada Minggu (20/3).

“Ada satu buah toples plastik bening berisikan ganja kering yang kita amankan,” kata Kasat Resnarkoba Polres Loteng IPTU Hizkia Siagian, STK, SIK, di Praya, Senin pagi (21/3).

Baca Juga: Pastikan Minyak Goreng Normal, Kapolres Buleleng Pantau Ketat Distributor

IPTU Hizkia menceritakan kejadian itu berawal saat petugas yang sedang melakukan pengamanan di lokasi parkiran timur sirkuit mandalika mendengar teriakan salah satu penonton yang teriak copet.

Petugas mencurigai Pemuda tersebut dikarenakan pada saat akan dihampiri petugas, terduga membuang sebuah toples bening yang diduga berisi ganja.

Baca Juga: Small Is Gold, Tuntaskan Tes Fisik KONI Buleleng Siap Rebut Emas

MF lantas langsung diamankan dan diserahkan ke Sat resnarkoba Polres Lombok.

“Saat akan dihampiri petugas pemuda tersebut gerak-geriknya mencurigakan dan mencoba membuang barang bukti, sehingga diamankan untuk diperiksa lebih lanjut,” tuturnya.

Halaman:

Editor: Muhammad Zulkipli

Sumber: Tribrata News

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X