• Sabtu, 13 Agustus 2022

Iklima Kim Dilecehkan Pengacara Razman Arif, Dicium Didalam Mobil Saat Akan Konfers

- Rabu, 3 Agustus 2022 | 19:23 WIB
Alami Pelecehan Oleh Kelakuan Pengacara Kondang Razman
Alami Pelecehan Oleh Kelakuan Pengacara Kondang Razman

beritanusra.com -- Saat Razman menangani Kasus Iqlima Kim , Mantan Sekretaris Hotman ini mengaku pernah mengalami pelecehan seksual oleh Razman.

kejadian tidak pantas itu menurutnya terjadi seebelum digelar pertemuan dengan awak media.

Ketika Iqlima Kim hanya berdua di mobil bersama Razma Arif karena sang manajer diminta keluar mobil. Kim pun terkejut pengacara itu tiba-tiba meraih tangannya.

"Dia tiba-tiba megang tangan aku, terus aku disuruh ngikutin kata-kata dia, 'saya Iqlima Kim berjanji akan menjalani hubungan'," ujar Iqlima Kim.

Mantan asisten pribadi Hotman Paris ini berdalih bahwa saat ini sedang pacaran.

Baca Juga: Dirjen Pajak Sampaikan Juni 2022 Penerimaan Pajak Mencapai Rp868,3 Trilyun

"Kubilang 'enggak bisa bang, aku punya pacar.' Razman balas) 'putusin pacar kamu. Sudahlah pacar kamu tuh apa, saya bisa jamin kamu, saya bisa kasih kamu Rp 50 juta perbulan, saya bisa kasih apartemen, saya bisa pinjamkan mobil beserta sopirnya'," Ujar Iqlima Kim menirukan perkataan Razman.

Razman disebutkan akan mengundurkan diri sebagai pengacaranya. Hal tersebut membuat Iqlima Kim tidak ada pilihan selain menuruti permintaan Razman Nasution.

"Kalang kabut dong aku, enggak ngerti apa-apa. Mau enggak mau karena nadanya tinggi, benar-benar maksa, aku tertekan, aku merasa tidak ada pilihan," imbuh Iqlima Kim.

Halaman:

Editor: Muhammad Zulkipli

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Mengenal Lima Kelompok Etnis Rusia Yang Telah Punah

Sabtu, 27 November 2021 | 12:08 WIB
X