• Selasa, 29 November 2022

Kirim Makanan Ke Kuburan, Seorang Kurir Malaysia Dikerjai Youtuber Demi Konten

- Senin, 25 Oktober 2021 | 19:16 WIB
Komplek Kuburan(ilustrasi) (Berita Nusra)
Komplek Kuburan(ilustrasi) (Berita Nusra)

 - S BERITANUSRA.COM - Seorang kurir pengantar makanan dikerjai oleh seorang YouTuber Malaysia. Youtuber tersebut melakukan prank dan mengarahkan sang kurir makanan ke kuburan.

seorang pria bernama Gou pada Jumat, 22 Oktober 2021 lalu. memintanya mengirim maknanan yang ternyata itu kompleks kuburan.

Dikutip dari The Star seperti dilansir dari Pikiran-rakyat.com, sang kurir mulai curiga ketika dia tiba di tempat lantaran sang YouTuber menulis pesan: “Ini sangat lucu. Apakah Anda keberatan berada di YouTube? Ini prank.”

Baca Juga: Jivuben Valabhai Rabari, Perempuan Berusia 70 tahun Yang Lahirkan Anak Pertama
Mendapati dirinya dikerjai, sang kurir menyuruhnya pergi, dia bahkan mengatakan bahwa sang YouTuber tak boleh melakukan lelucon seperti itu meski dia merupakan orang kaya.

“Apakah itu berarti jika Anda kaya, Anda diizinkan untuk mengerjai orang lain? Tolong jangan ganggu kami yang memilih untuk bekerja keras,” kata sang kurir membalas tulisan tersebut.

“Apakah menurutmu mengirim seseorang (ke kuburan) itu lucu? Apakah itu akan memberi Anda banyak tayangan? Apakah orang akan menikmati konten Anda?” katanya lagi.

Akan tetapi, sang kurir yang frustrasi mengunggah tangkapan layar obrolan WhatsApp dia dengan sang YouTuber.

Sang YouTuber dikabarkan memberi kurir tersebut uang damai kepada si kurir makanan senilai Rp17.085.000 guna menyelesaikan masalah tersebut.

Tak sedikit netizen yang geram hingga menyampaikan kritik dan komentar pedas terkait dengan peristiwa tersebut. Dan bertanya kenapa kurir menerima uang damai itu.
***

Editor: Muhammad Zulkipli

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Mengenal Lima Kelompok Etnis Rusia Yang Telah Punah

Sabtu, 27 November 2021 | 12:08 WIB
X