Gubernur Hadiri Pelantikan Pengurus Wilayah dan Cabang PDGI se Nusa Tenggara Barat

- Minggu, 23 Oktober 2022 | 18:54 WIB
Gubernur NTB mengajak PDGI untuk ikut memeriahkan dan menonton penyelenggaraan WSB - Mandalika pada 11-13 November 2022
Gubernur NTB mengajak PDGI untuk ikut memeriahkan dan menonton penyelenggaraan WSB - Mandalika pada 11-13 November 2022

Beritanusra.com | Gubernur NTB Dr. H. Zulkieflimansyah mengapresiasi kehadiran Persatuan Dokter Gigi Indonesia (PDGI) sebagai wadah perkumpulan yang banyak mendatangkan kemaslahatan, terlebih lagi sebuah perkumpulan akan dapat menggerakkan pekerjaan-pekerjaan besar.

Gubernur NTB didampingi Kepala Dinas Kesehatan NTB dan Direktur Rumah Sakit Umum Daerah Provinsi NTB pada Pelantikan Pengurus Wilayah dan Cabang PDGI se Nusa Tenggara Barat Periode 2022-2025 dirangkai dengan Seminar Mandalika Update Dentistry.di Aruna Senggigi Hotel, Sabtu(22/10).

Bang Zul sapaan akrab Gubernur NTB ini menginspirasi peserta pelantikan dari sebuah buku "re engineering the corporation" dan buku ini banyak di minati oleh komunitas bisnis.

Baca Juga: Gubernur NTB Masyarakat Sukseskan Event Pemilihan Bintang Radio Indonesia 2022

"Ketika salah satu eksekutif muda memukul bola golf, bola melambung jauh di tepi hutan, kedua eksekutif berjalan menuju hutan, dan menurut cerita masyarakat setempat, di hutan masih ada binatang buas dan persis di dekat bola golf ada macan yang sedang menunggu mangsanya"

Lebih lanjut di ceritakan, salah satu eksekutif muda membuka sarung tangan, kaos kaki dan sepatu karna macan akan mengejarnya.

Salah satu eksekutif menegurnya, kenapa membuka sepatu, kaos kaki, sarung tangan, bukannya macan lebih cepat dari kita, jawabnya setidaknya dengan membuka kaos kaki, kaos tangan dan sepatu, eksekutif itu akan lebih cepat dari temannya, dan biasanya macan akan menerkam yang paling lambat.

Baca Juga: Provinsi Bali Raih Anugrah Dewan Energi Nasional Tahun 2022 Di Jakarta

"Dokter Gigi ini _More or less_ profesi juga di tongkrong macan yang larinya cepat dari masing-masing dokter gigi dan ikhtiar untuk mengoptimalkan persatuan seperti PDGI sebuah perkumpulan bukan semata karena tidak di bayar, tidak ada insentif finansial, tapi kita dipaksa oleh keadaan untuk sering berkumpul dan bertemu, sharing inspiriances_, menceritakan kegalauan dalam kehidupan kita masing-masing, dan mencari solusi atas masalah yang kita hadapi bersama" tuturnya.

Halaman:

Editor: Muhammad Zulkipli

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Subsidi Pupuk di Lotim Menurun, Petani : Kami Rugi

Minggu, 1 Januari 2023 | 22:59 WIB

PLN Kembangkan Eduwisata Farming di Lombok Barat

Senin, 26 Desember 2022 | 19:08 WIB
X