• Sabtu, 13 Agustus 2022

Hasil Pengecekan Anggota Polri, Harga Migor di Pasar lembuak Narmada Sementara Masih Normal

- Selasa, 22 Maret 2022 | 19:21 WIB
Dari pemantauan dan pengecekan ketersediaan minyak goreng masih cukup memenuhi kebutuhan masyarakat di Narmada dengan harga perkilo mencapai harga Rp. 20.000,-
Dari pemantauan dan pengecekan ketersediaan minyak goreng masih cukup memenuhi kebutuhan masyarakat di Narmada dengan harga perkilo mencapai harga Rp. 20.000,-

BERITA NUSRA -- Kelangkaan ketersediaan minyak goreng dan harga yang melambung, Kanit Binmas Polsek Narmada bersama Bhabinkamtibmas desa Lembuak Kecamatan Narmada dan anggota Polsek Narmada melaksanakan pengecekan dan kontrol terhadap ketersediaan maupun harga di pasaran.

Dilakukan pengecekan Migor, di salah satu toko merupakan milik Bu Halimah di pasar umum Narmada, Senin (21/03/2022) pagi.

Kanit Binmas Polsek Narmada Ipda Romi Ramayadi seijin Kapolsek Narmada menjelaskan kegiatan pengecekan itu. 

”kegiatan pengecekan dan kontrol harga minyak goreng di pasar yang dilaksanakan bertujuan untuk mengendalikan dan mengontrol ketersediaan minyak goreng di wilayah hukum Polsek Narmada.” Ujar Ipda Romi.

Baca Juga: Modus Tamu Hotel di Mataram, Pria  Ini Curi Barang Musisi Pamungkas

Dari pemantauan dan pengecekan ketersediaan minyak goreng masih cukup memenuhi kebutuhan masyarakat di Narmada dengan harga perkilo mencapai harga Rp. 20.000,- (dua puluh ribu rupiah).

“Pemantauan yang dilaksanakan bersama Bhabinkamtibmas desa Lembuak Bripka Ida Bagus Putu Adi Juli AP dan personil Polsek Narmada lainnya juga guna menjaga ketersediaan minyak goreng menjelang bulan puasa yang akan datang,” tambahnya

Di samping itu himbauan prokes Covid-19 dan pesan-pesan Kamtibmas turut kami sampaikan kepada para pedagang maupun pengunjung pasar.

“Kegiatan dan pemantauan ketersediaan minyak goreng serta kontrol harga akan tetap setiap hari kita laksanakan guna menciptakan kondisi yang aman di bidang ekonomi,” tutupnya. (Dha)

Halaman:

Editor: Muhammad Zulkipli

Tags

Artikel Terkait

Terkini

PLN UIP Nusra Salurkan 25 Ekor Sapi Kurban

Minggu, 10 Juli 2022 | 16:51 WIB

PLN Gelar Pelatihan Foto dan Video di Kota Mataram

Selasa, 21 Juni 2022 | 07:08 WIB

PLN Tambah Keandalan Sistem Listrik NTB

Jumat, 3 Juni 2022 | 18:03 WIB

PLN Siap Dukung MXGP dengan Tol Listrik Sumbawa

Senin, 30 Mei 2022 | 18:55 WIB
X