Usai kalah 1-4 Ole Gunnar Solskjaer Dipecat, Zlatan Ibrahimovic Ungkapkan Sikap Manchester United

- Selasa, 23 November 2021 | 11:35 WIB

-

BERITANUSRA.COM - Zlatan Ibrahimovic mengungkapkan sikap Manchester Unites menyusul dengan pemecatan Ole Gunnar Solskjaer. Yakni cluk sepeakbola asal inggris tidak bis lepas dari kesuksesan masa lalu.

Ole Gunnar Solskjaer resmi dipecat Manchester United usai tim berjuluk Setan Merah itu kalah 1-4 dari Watford.

Ia pernah bergabung dengan Manchester United pada 2016 dan selama dua tahun di Old Trafford ia turut menjuarai Piala Liga Inggris dengan mencetak dua gol pada babak final.

"Saya memilik pengalaman yang hebat di Inggris. Manchester United adalah klub yang luar biasa dan kami memenangi trofi di Piala Liga Inggris dan Liga Europa," kata Zlatan Ibrahimovic dikutip Pikiran-Rakyat.com dari The Guardian.

Baca Juga: Di Sirkuit Mandalika Lombok, Toprak dikukuhkan Sebagai Juara Dunia WorldSBK 2021


Meskipun mengenang masa-masa indah, Zlatan Ibrahimovic mengungkapkan sikap Manchester United yang tidak sejalan dengan pemain asal Swedia itu.

Mereka terlalu banyak berbicara tentang masa lalu. Ketika saya pergi ke sana, saya berkata jika saya di Old Trafford untuk fokus pada masa kini dan membuat cerita saya sendiri," ujar Zlatan Ibrahimovic.

Bahkan, ketika menyuarakan pendapatnya, Zlatan berujar jika Manchester United tidak berubah, klub tersebut dinilai harus ke rumah sakit.

"Namun ketika Anda memiliki terlalu banyak, itu menjadi seperti lingkaran. Anda harus memikirkan saat ini atau Anda harus pergi ke rumah sakit dan membersihkan kepala Anda," ucap Zlatan.

Para pemain di Liga Inggris banyak yang berasal dari negara berbeda seperti Spanyol, Prancis, dan Italia.

Hal tersebut disebut Zlatan disebabkan oleh teknik yang mereka miliki dari negara asal masing-masing.

"Di Spanyol, Prancis, Italia, tekniknya lebih baik. Itu sebabnya ada begitu banyak orang asing di Liga Premier. Mereka membawa aspek teknis," tuturnya.***

Editor: Muhammad Zulkipli

Sumber: Pikiran Rakyat

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X