• Jumat, 29 September 2023

Gelar Trek-Trekan Dijalan 8 ABG Diamankan Polsek Kuta Utara

- Selasa, 10 Januari 2023 | 10:40 WIB
Gelar Trek trekan liar di Jalanan Kuta Utara Pemuda pemuda tanggung diamankan
Gelar Trek trekan liar di Jalanan Kuta Utara Pemuda pemuda tanggung diamankan

beritanusra.com - Gegara gelar balapan liar alais trek trekan dijalan, ternyata membuat masyarakat disekitarnya menjadi terganggu dan meresahkan masyarakat pengguna jalan 

 

Seperti yang terjadi di Jl. Kubu Gunung, Gg. Buntu, No.1, Br. Tegal Jaya Desa Dalung, Kecamatan Kuta Utara, Kabupaten Badung yang kerap dijadikan arena balap liar para pemuda.

 

Akibat keluhan masyarakat dan pengguna jalan, kali ini piket fungsi Unit Kecil Lengkap (UKL) Polsek Kuta Utara mengamankan 8 anak muda yang diduga melakukan balapan liar (trek-trekan) dijalan tersebut Selasa 10 Januari 2023 pukul 03.00 wita. 

 

Ke 8 pemuda pagi ini sudah di pulangkan setelah diberikan arahan dan pembinaan oleh Panit 1 Lantas Polsek Kuta Utara Ipda I Nyoman Suryawan dengan penandatanganan surat pernyataan masing-masing.

 

Kepulangan mereka semua di dampingi oleh kedua orang tua masing-masing, guna mengindari hak-hal yang tidak patut dilakukan pasca diberikannya pembinaan dan arahan oleh pihak berwajib.

Baca Juga: Basarnas Temukan Bocah 4 Tahun yang Tenggelam

Kapolsek Kuta Utara Kompol Putu Diah Kurniawandari, SH, SIK, MH menjelaskan kronologisnya, bahwa pada hari Selasa tanggal 10 Januari 2023 Pukul 03.00 Wita ada laporan dari masyarakat, ada anak-anak muda ramai - ramai ke Jl. Kubu Gunung, Gg. Buntu, No.1, Br. Tegal Jaya Desa Dalung dan warga setempat curiga dikira ada tawuran kemudian anak - anak muda tersebut diamankan warga  setempat.

 

"Berdasarkan laporan tersebut tim opsnal (Piket Fungsi) yang dipimpin Ipda I Nyoman Suryawan melakukan penyelidikan dan mengamankan anak - anak Muda tersebut," ujar Kapolsek Putu Diah.

 

Halaman:

Editor: Muhammad Zulkipli

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Putus Pacaran Vidio Mesumnya Beredar Di WAG.

Rabu, 25 Januari 2023 | 14:57 WIB

Pergunu Award Kado Sambut Satu Abad NU

Minggu, 22 Januari 2023 | 07:05 WIB

Daihatsu Ayla Mengalami Out Of Control

Selasa, 17 Januari 2023 | 16:21 WIB
X