Porprov Bali XV Tahun 2022, Ketua DPRD Buleleng Hadiri Perlombaan Cabor Atletik

- Minggu, 27 November 2022 | 23:22 WIB
 Supriatna menghadiri perlombaan cabang olahraga Selam yang diadakan di Pantai Binaria Lovina.
Supriatna menghadiri perlombaan cabang olahraga Selam yang diadakan di Pantai Binaria Lovina.

Beritanusra.com | Serangkaian Porprov Bali XV Tahun 2022, Ketua DPRD Kabupaten Buleleng Gede Supriatna, SH hadiri perlombaan cabang olahraga Atletik yang bertempat di Lapangan Mayor Metra, Jalan Surapati, Singaraja, Sabtu (26/11) sore.

Pada acara yang disaksikan langsung Ketua DPRD Buleleng itu adalah tersebut yakni Lomba Lari 800 Meter Putra, Lari 5000 Meter Putra, Lari Estafet 4x100 Meter Putra, Lari 4x100 Meter Putri, Lempar Lembing Putri dan Lombat Jangkit Putra. Buleleng pada perlombaan kali ini berhasil meraih 1 medali emas pada kategori Lari 5000 Meter Putra, 1 medali perak pada kategori Lari 800 Meter Putra dan 1 medali Perunggu pada kategori Lari Estafet 4x100 Meter Putra.

 
Gede Supriatna mengucapkan selamat serta mengungkapkan rasa bangganya terhadap seluruh atlet Buleleng yang sudah berjuang keras untuk mengharumkan nama Kabupaten Buleleng pada Porprov tahun ini. Menurut Ketua DPRD Buleleng ini, terhadap apa yang sudah dicapai tidak terlepas dari latihan yang keras dan disiplin dari para atlet dan pelatih.
 
“Saya mengucapkan selamat dan tentunya bangga sekali terhadap perolehan medali yang berhasil diraih oleh para atlet Buleleng hingga hari ini. Hasil yang didapat ini bukan sesuatu yang diraih secara instan, melainkan merupakan bentuk dari kedisiplinan dan latihan keras yang sebelumnya sudah dilakukan para atlet”, ujarnya.
 
Sebelumnya, Supriatna menghadiri perlombaan cabang olahraga Selam yang diadakan di Pantai Binaria Lovina. Pada perlombaan tersebut, Kabupaten Buleleng berhasil menyabet 2 medali emas, 2 medali perak dan 7 medali perunggu.***

Editor: Muhammad Zulkipli

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Putus Pacaran Vidio Mesumnya Beredar Di WAG.

Rabu, 25 Januari 2023 | 14:57 WIB

Pergunu Award Kado Sambut Satu Abad NU

Minggu, 22 Januari 2023 | 07:05 WIB

Daihatsu Ayla Mengalami Out Of Control

Selasa, 17 Januari 2023 | 16:21 WIB
X