• Selasa, 29 November 2022

Kariyasa Adnyana Sapa Pendukung di Penarukan, Massa Dan Simpatisan Solid Antarkan Kembali Ke Senayan

- Rabu, 28 September 2022 | 11:41 WIB
Anggota DPR RI Ketut Karyasa Adnyana Menyapa Pendukungnya Di Kelurahan Penarukan
Anggota DPR RI Ketut Karyasa Adnyana Menyapa Pendukungnya Di Kelurahan Penarukan

Beritanusra.com (Bali) -- Kedatangan Anggota Komisi IX DPR RI Ketut Kariyasa Andyana di Desa Penarukan Buleleng disambut meriah massa pendukungnya, para pendukung siap menggolkan kembali Karyasa sebagai Wakil Rakyatnya di DPR RI.

 

Hal ini sebab Anggota DPR RI dapil Fraksi PDI Perjuangan asal Busung Biu, Buleleng Bali selalu dekat dengan masyarakat, apalagi dengan program pemberantasan stunting yang digalakkan dengan BKKBN pusat dan provinsi.

 

Kedatangan Kariyasa yang menyapa pendukungnya ini, juga dirangkai dengan sosialisasi 4 pilar kebangsaan, menyalurkan dengan pembagian beras sembako pada masyarakat Kelurahan Penarukan dengan Kelompok Pemuda Ethernal Buleleng.

 

Anggota DPR RI yang juga mantan aktivis GMNI Bali ini, menyatakan harapannnya yang besar kepada Kelompok Ethernal Buleleng tumbuh menjadi organisasi yang memastikan hadir dalam mengatasi persoalan dalam masyarakat.

Baca Juga: Jaga Kenyamanan Masyarakat PLN Persero Batalkan Penggunakan Kompor Listrik dan Penghapusan Daya 450 VA

"Kaum muda memerlukan wadah organisasi untuk menyalurkan pikiran dan tenaganya dalam mencetak calon pemimpin berikutnya," Terang Kariyasa Adnyana pada acara yang digelar pada Selasa (27/09).

Halaman:

Editor: Muhammad Zulkipli

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Polres Buleleng Gelar Operasi Zebra Agung 2022

Kamis, 24 November 2022 | 20:25 WIB

BP2ID Pemkab Buleleng Pacu Setiap SKPD Lakukan Inovasi

Selasa, 22 November 2022 | 20:50 WIB
X