• Selasa, 29 November 2022

Wagub Bali Buka Pameran Food, Hotel and Tourism Bali (FHTB) 2022, Bukti Pada Dunia Bali masih eksis

- Jumat, 23 September 2022 | 12:41 WIB
Cok Ace menyampaikan bahwa pameran Food, Hotel & Tourism 2022 ini menjadi bukti kepada dunia bahwa Bali masih eksis, terus berkarya dan berprestasi serta mampu menampilkan kualitasnya kepada dunia
Cok Ace menyampaikan bahwa pameran Food, Hotel & Tourism 2022 ini menjadi bukti kepada dunia bahwa Bali masih eksis, terus berkarya dan berprestasi serta mampu menampilkan kualitasnya kepada dunia

Beritanusra.com (Bali) -- Wakil Gubernur Bali Dr. Ir. Tjokorda Oka Artha Ardana Sukawati, M.Si. atau biasa disebut Cok Ace,  membuka Pameran Food, Hotel and Tourism Bali (FHTB) 2022 bertempat di Bali Nusa Dua Convention Centre (BNDCC), Kamis (Wraspati Umanis, Ugu), 22 September 2022.

Ditandai dengan pengguntingan pita, Wagub Cok Ace yang juga merupakan Ketua PHRI Bali membuka pameran FHTB 2022 yang pertama kali kembali dilaksanakan pasca pandemic Covid-19.

Wagub Bali didampingi oleh Ketua Indonesia Food and Beverage Executive Association (IFBEC) Bali, Ketut Darmayasa dan Ketua Bali Culinary Professionals (BCP), Stefan Mueller.

Baca Juga: Pimpinan Delegasi G20 India Kagum Atas Persiapan Pemrov Bali Dalam Event G20 Summit

Pameran Food, Hotel and Restaurant yang dilaksanakan dari 22-24 September 2022 ini memiliki beberapa agenda antara lain The 11th Salon Culinaire Bali by Bali Culinary Professionals.

Dan Introduction to Roasting Workshop, Barnation Flairtending and Mixologi, Wine Masterclass Indonesia Sommelier Association, Gelato Workshops dan Industry Seminars.

Wagub Bali juga menyampaikan bahwa pameran Food, Hotel & Tourism 2022 ini menjadi bukti kepada dunia bahwa Bali masih eksis, terus berkarya dan berprestasi serta mampu menampilkan kualitasnya kepada dunia.

“Food, Hotel & Tourism 2022 ini akan menjadi ajang berbagai chef kelas dunia untuk menunjukkan keahlian dalam menciptakan dan menyajikan berbagai jenis kuliner yang berasal dari berbagai belahan dunia,” ujar Cok Ace.

Menurut Wagub Bali  bahwa ajang ini juga akan menjadi cemeti bagi para pelaku kuliner tanah air khususnya Bali untuk meningkatkan kualitasnya agar kuliner lokal bisa ikut mengambil bagian dalam event yang sangat bergengsi ini.***

Halaman:

Editor: Muhammad Zulkipli

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Polres Buleleng Gelar Operasi Zebra Agung 2022

Kamis, 24 November 2022 | 20:25 WIB

BP2ID Pemkab Buleleng Pacu Setiap SKPD Lakukan Inovasi

Selasa, 22 November 2022 | 20:50 WIB
X