• Sabtu, 13 Agustus 2022

Pemkab Buleleng Gelar Bugar dan Kreatif Festival Road to Buleleng Creative Movement

- Jumat, 5 Agustus 2022 | 09:25 WIB
Kadispar Jelaskan Buleleng Bugar dan Kreatif Festival Road to Buleleng Creative Movemen
Kadispar Jelaskan Buleleng Bugar dan Kreatif Festival Road to Buleleng Creative Movemen

beritanusra.com - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Buleleng dalam menggeliatkan potensi pariwisata terus dilakukan. Langkah eksistensi ini memang telah menjadi komitmen lintas sektoral, yakni dengan event Buleleng Bugar dan Kreatif Festival Road to Buleleng Creative Movement  yang akan dilaksanakan pada 13 Agustus 2022.

Dalam technical meeting Buleleng Bugar dan Kreatif Festival yang dipimpin langsung Kepala Dinas Pariwisata Gede Dody Sukma Oktiva Askara di Ruang Rapat Dinas Pariwisata Kabupaten Buleleng, pada Kamis (4/8) kemarin.

Kadispar Buleleng, Dody menerangkan kegiatan ini diselenggarakan guna mengembalikan kondisi pariwisata dan ekonomi di Buleleng serta menciptakan pola hidup sehat berkesinambungan dengan melibatkan seluruh komponen masyarakat.

Kadispar Buleleng melalui Kepala Bidang Pemasaran Agus Widya Suputra, S.E., M.Si menerangkan bahwa Dinas Pariwisata Buleleng mengajak Komunitas Fitcamp dan Singarun berkolaborasi menyelenggarakan event Color Run ini.

Baca Juga: Bawaslu Bali dan Gianyar Sosialisasikan Hak Disabilitas Dalam Perhelatan Pemilu 2024

Adapun beberapa agenda dalam event ini diantaranya Zumba Party, Lomba Senam Poco-Poco, Expo dan Music for Everyone (MFE), dan Live Talkshow dari Dinas Kominfosanti Buleleng mengenai sosialisasi peralihan TV Analog ke TV Digital.

ia menambahkan event ini sebagai rentetan event dari kegiatan yang lebih besar lagi berkolaborasi dengan komite kreatif Buleleng dan dicanangkan akan diadakan pada bulan Oktober 2022 selama 3 hari yaitu Buleleng Creative Movement wadah generasi muda sebagai ajang kreatifitas.

Baca Juga: Gubernur Bali Wayan Koster Serahkan 72 Sertifikat Kepada Desa Adat Buleleng

"Targetnya agar banyak masyarakat umum dan komunitas yang ada di Buleleng bisa ikut serta meramaikan kegiatan ini,"ucapnya.

Halaman:

Editor: Muhammad Zulkipli

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Dewa GR di Tahan di LP Kerobokan 20 Hari Kedepan.

Rabu, 10 Agustus 2022 | 13:54 WIB
X