Guna Tingkatkan Kinerja, Desa Adat Buleleng Bagikan Notebook dan Printer ke 14 Banjar Adat

- Jumat, 21 Januari 2022 | 19:06 WIB
Desa Adat Buleleng di bawah komando Nyoman Sutrisna membagikan seprangkat Notebook dan Printer Guna menunjang Kinerja Desa Adat
Desa Adat Buleleng di bawah komando Nyoman Sutrisna membagikan seprangkat Notebook dan Printer Guna menunjang Kinerja Desa Adat


BERITA NUSRA -- Desa Adat Buleleng membagikan 14 notebook dan printer kepada 14 banjar adat lingkup desa adat Buleleng pada Jumat 21 Januari 2022, di wantilan desa adat Buleleng.

Adapun pembagian perangkat IT ini dimaksudkan agar mampu meningkatkan kinerja banjar adat dalam melakukan pelayanan. Adapun 14 banjar adat yang menerima bantuan notebook dan printer adalah Banjar adat Liligundi, Bale Agung, Banjar Paketan, Banjar Tegal, Kaliuntu, Kampung Anyar, Kampung Baru, Delod Peken, Penataran, Petak, Peguyangan, Banjar Tengah, Banjar Bali, dan Banjar Jawa.

Ditemui terpisah Kelian Desa Adat Buleleng Nyoman Sutrisna mengatakan, pembagian notebook dan printer ini lakukan sebagai bentuk apresiasi kepada 14 banjar adat. 

Baca Juga: Silaturahmi Dengan Kejari Buleleng, Kader Gerindra Diminta Tidak Terjebak Korupsi

"Ini untuk kegiatan administrasi di masing-masing banjar adat. Kami sangat mengapresiasi kinerja kelian adat dan tentu saja kami akan melihat tindak lanjut dari pemberian notebook dan printer ini agar digunakan secara efisien,"ungkapnya.

Sementara itu, Ketua Saba Desa Arya Gunawan berharap dengan diberikannya bantuan notebook dan printer ini bisa membantu proses administrasi di masing masing banjar adat agar lebih cepat dan transparan.

Baca Juga: Wapres Tinjau Daerah Terdampak Gempa Bumi di Pandeglang, Banten


"Harapannya agar kegiatan administrasi dan lainnya yang dilakukan di banjar adat bisa lebih bagus, cepat, dan transparan. Jadi ini alat canggih yang kita pakai,"jelasnya.

Kelian banjar adat Banjar Jawa Budi Utama mengucapkan terimakasih atas apa yang sudah diberikan oleh desa adat Buleleng. Bantuan yang diberikan ini akan dipelihara sebaik mungkin.

Adapun, sumber dana yang digunakan untuk pengadaan perangkat notebook dan printer ini adalah dana pokok dari desa adat Buleleng.

Halaman:

Editor: Muhammad Zulkipli

Tags

Artikel Terkait

Terkini

334 Personel Polres Buleleng Amankan Arus Mudik

Jumat, 22 April 2022 | 12:40 WIB

PTMSI Buleleng Gelar Singaraja Cup 2022 Se Bali

Kamis, 7 April 2022 | 14:54 WIB

Terpopuler

X