Bertemu Bupati PAS,  Ketua Gerindra Buleleng Tegaskan Komitmen Dalam Koalisi Permanen

- Rabu, 19 Januari 2022 | 19:59 WIB
Bupati Buleleng dalam penyampaiannya ketika menerima Fungsionaris DPc Gerindra dibawah Pimpinan Ketua DPC Gede hardja Astawa, SH menyatakan Apresiasinya
Bupati Buleleng dalam penyampaiannya ketika menerima Fungsionaris DPc Gerindra dibawah Pimpinan Ketua DPC Gede hardja Astawa, SH menyatakan Apresiasinya

BERITA NUSRA -- Dalam upaya memperkenalkan jajaran kepengurusan Partai Gerindra yang baru, Ketua DPC Gerindra Buleleng Gede Harja Astawa, SH kembali melanjutkan roadshownya yaknimelakukan beberapa kunjungan yakni dengan Bupati Buleleng Putu Agus Suradnyana ( PAS ) dan Pihak KPU Kabupaten Buleleng pada Rabu, ( 29/01 ).

Pada kesempatan saat bertemu Bupati PAS, Ketua DPC Gerindra Buleleng Gede Harja Astawa, SH menyampaikan visi dan misi partainya serta emmepermaklumkan bahwa  pihaknya sedang mempersiapkan pelantikan fungsionaris Partai yang dirangkaikan dengan kegiatan pendidikan Politik bagi kader dan fungsionaris Partainya.

Bupati Buleleng dalam penyampaiannya ketika menerima Fungsionaris DPc Gerindra dibawah Pimpinan Ketua DPC Gede hardja Astawa, SH menyatakan Apresiasinya dan berpesan agar para pengurus Partai Gerindra Buleleng terus bekerja keras dalam upaya mengkolaborasikan pembangunan di Kabupaten Buleleng.

Baca Juga: Mahfud MD Ungkap Penyewaan Slot Satelit Korupsi Militer Kemenhan

" Koalisi yang terbangun pusat sampai dengan daerah agar terus dijaga dan bila perlu koalisi sampai 2024 bahkan seterusnya, hal ini agar kita gampang untuk mempolakan pembangunan di Kabupaten Buleleng," kata Bupati PAS seperti yang disampaikan Gede Harja Astawa kepada media.

Pada kesempatan yang sama, Bupati PAS juga mengatakan posisi jabatannya akan segera berakhir dan akan segera akan meletakkan jabatan sebagai Bupati Buleleng.

Baca Juga: Eks Pegawai KPK Mulai Bertugas di Satgas Pencegahan Korupsi, Pelototi Kasus Dana PEN

Kepada Bupati PAS yang juga Ketua DPC PDI Perjuangan, Gede Harja juga menyatakan dengan koalisi yang terbangun agar terus ditingkatkan dengan komitmen dengan terus komunikasi dan berkordinasi.

Pada kesempatan Gede Harja menyampaikan kepada masyarakat Buleleng agar Partai Gerindra dapat diterima dengan apa adanya dan juga dipersilahkan memberikan masukan masukan yang positif, pungkasnya

Halaman:

Editor: Muhammad Zulkipli

Tags

Artikel Terkait

Terkini

334 Personel Polres Buleleng Amankan Arus Mudik

Jumat, 22 April 2022 | 12:40 WIB

PTMSI Buleleng Gelar Singaraja Cup 2022 Se Bali

Kamis, 7 April 2022 | 14:54 WIB

Terpopuler

X