Pemanasan Jelang Pemilu 2024, DPC Partai Gerindra Buleleng Audensi Ke Kapolres dan Ketua DPRD

- Senin, 17 Januari 2022 | 17:07 WIB
Jajaran pengurus gerindra buleleng bertemu ketua DPRD Buleleng
Jajaran pengurus gerindra buleleng bertemu ketua DPRD Buleleng

BERITA NUSRA -- Sejak Resmi Menjabat sebagai Ketua DPC Gerindra Kabupaten Buleleng, dengan SK barunya, Gede Harja Astawa, SH terus terus melakukan konsolidasi baik secara internal dan eksternal partainya di Singaraja.

Salah satunya adalah melakukan beberapa Audensi ke pemangku kebijakan di Kabupaten Buleleng seperti yang dilakukan pada Senin (17/01). Ia bersama sejumlah fungsionaris Partai Gerindra Buleleng menyambangi Ketua DPRD Buleleng Gede Supriatna, SH beserta Kapolres Buleleng AKBP Andrian Pramudianto.

Baca Juga: 2 Kali diguncang Gempa, Ratusan Rumah dan Fasilitas Umum Pandeglang dan Lebak Banten Rusak Parah

Kepada Kapolres Buleleng, Gede Harja selain menjelaskan flatform idoelogi partainya yang Pancasilais dan terbuka untuk semua golongan.

Pria yang dikenal sebagai Lawyer ini juga sekaligus memperkenalkan jajaran fungsionaris Partai Gerindra yang baru di Kabupaten Buleleng di bawah pimpinannya.
"Kami mengucapkan terima kasih atas sambutan Bapak Kapolres Buleleng, telah menerima kami, dan kami juga menyampaikan dukungan kepada Kapolres dalam upanya melakukan penegakan hukum di Kabupaten Buleleng," Terangnya kepada wartawan seusai melakukan audensi.

Baca Juga: Tinjau Kondisi Pandeglang Pasca Gempa Mg 6,6, Menko PMK Minta Pemkab Inventarisir Semua Kerusakan

Seusai melakukan kunjungan kepada Kapolres di Mapolres Buleleng, Ketua DPC Gerindra ini langsung menuju gedung DPRD Kabupaten Buleleng untuk bertemu Ketua DPRD Buleleng.

Kepada Ketua DPRD Gede harja Astawa selaku Ketua DPC Gerindra kembali menegaskan dukungannya terhadap koalisi permanen yang sudah terjalin dengan PDI Perjuangan sebagai partai pengusung pada Pilkada lalu. Hal ini sampaikan Gede Hardja mengingat disamping Ketua DPRD Buleleng, Gede Supriatna adalah juga Sekretaris PDI Perjuangan Kabupaten Buleleng.

Dimintai pendapatnya tentang bagaimana responnya terhadap pembangunan di Kabupaten Buleleng, ia menyampaikan bahwa dibawah kepemimpinan PAS pembangunan Buleleng sudah baik dan perlu dilanjutkan.

Halaman:

Editor: Muhammad Zulkipli

Tags

Artikel Terkait

Terkini

334 Personel Polres Buleleng Amankan Arus Mudik

Jumat, 22 April 2022 | 12:40 WIB

PTMSI Buleleng Gelar Singaraja Cup 2022 Se Bali

Kamis, 7 April 2022 | 14:54 WIB

Terpopuler

X